Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Selasa, 14 November 2023

IMRAL ADENANSI SH.MH MEMBERIKAN BANTUAN MESIN KEPADA KELOMPOK TANI


Painan - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PPP Imral Adenansi, SH, MH menyerahkan bantuan Alsinta 10 unit kepada 10 kelompok pertanian di Pesisir Selatan, Selasa 14 November 2023.


Bantuan Alsinta 10 unit kepada 10 kelompok tani di Pesisir Selatan terdiri dari Rotary 10.5 Pk 2 unit dan Culty Vator sebanyak 8 unit. 


Dalam penyerahan bantuan alsinta pertanian tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Imral Adenansi, SH, MH, penyuluh pertanian bidang Sarana UPTD BM SPP Provinsi Sumatera Barat Suherman, penyuluh lapangan, seluruh ketua dan anggota kelompok tani serta masyarakat sekitarnya. 





Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PPP Imral Adenansi, SH, MH, menyampaikan sambutannya dihadapan Ketua dan anggota Kelompok, bahwa bantuan ini merupakan bagian dari program Imral dalam rangka memberikan kemudahan kepada petani untuk mengarap ladang pertaniannya, dengan adanya mesin ini tentunya tidak terlalu melelahkan kepada para petani cabe, jagung, sayuran dan lain - lainnya, "kata Imral", kedepannya Imral akan berupaya memberikan bantuan untuk alat pertanian yang lebih cangih dan praktis lagi untuk para petani di Pesisir Selatan, hal ini akan terwujud dengan baik bila para petani senantiasa bersinergi dengan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.


Sehingga bantuan yang ada di Provinsi akan kita bawa terus ke Pesisir Selatan, sambil menutup sambutanya dan sekaligus langsung dilakukan penyerahan Alsinta kepada 10 kelompok tani yang telah menunggu dari siang tadi. (Alp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *