Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Senin, 12 Juli 2021

Mahasiswa Universitas Riau Melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan Kota Padang


Pasa Gadang - Baru diadakan penyambutan Mahasiswa KKN Universitas Riau secara resmi oleh Khairul selaku Lurah Pasa Gadang yang menghadirkan seluruh perangkat kelurahan. Acara yang berlangsung pukul 8 pagi ini diawali dengan penyambutan dari Lurah Pasa Gadang. 12/6/2021

Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan ASN Kelurahan Pasa Gadang, perkenalan anggota Tim KKN III dari Universitas Riau akan melakasanakan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata dari Tanggal 12 Juli 2021 s/d 12 Agustus 2021.

Setelah itu membuka diskusi mengenai permasalahan yang ada di Kelurahan serta pemberian pesan dari perangkat Lurah dalam rangka memajukan perekonomian Kelurahan Pasa Gadang." Kami harap Mahasiswa KKN dari Universitas Riau dapat memberikan Kontribusi dan Inovasi guna kemajuan Kelurahan Pasa Gadang " Ujar Aipda Adri Maizal selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang, turut hadir Serka Wendrizal selaku Babinsa Kelurahan Pasa Gadang. 

editor : AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *