Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Senin, 19 Juli 2021

Ferkopincam Padang Selatan Memperingati Tanggal 19 Juli Hari Pahlawan Kota Padang


 

Padang,- Ferkopincam Kecamatan Padang Selatan Bapak Camat Padang Selatana, Bapak Koramil 03 Mata Air Mayor Inf Johansyah dan Bapak Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto,.SH,MH, Camat Padang Selatan Bapak Teedy Antonius Sstp M.Si serta Bapak KUA Padang Selatan Tasman S.Ag.


Dalam rangka memperingati hari gugurnya bagindo aziz chan dilaksanakan upacara serentak secara daring di masing masing kec yg terpusat di rumah dinas wali kota padang.


Menyaksikan dokumenter Vidio pahlawan Bhagindo Aziz Chan, Mendengarkan pesan pesan pahlawan serta Sambutan keluarga Pahlawan.


Pada setiap tanggal 19 Juli adalah hari bersejarah oleh masyarakat kota padang yang mana gugur nya pahlawan nasional bagindo aziz chan yang merupakan walikota padang yang ke 2 dengan semangat perjuangan bagindo aziz chan kita rapatkan barisan untuk mengatasi penyebaran Covid 19.


Bagindo Aziz chan merupakan seorang walikota yang pantang menyerah. Bagindo aziz chan di tembak oleh serdadu belanda ketika akan melakukan perjalanan ke bukit tinggi. Serta giat Mengheningkan cipta dan penyerahan Paket bantuan untuk janda perintis kemerdekaan kota padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *