Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Sabtu, 26 Juni 2021

Karyawan PT Teluk Luas Ikut Vaksin Bersama Dengan Kapolsek Padang Selatan Di Halaman Imam Bonjol Padang


Padang,- Pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 pukul 09.30 wib giat Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto, SH.MH mengunjungi PT. Teluk Luas Padang adanya permintaan bantuan Vaksinasi karyawan PT. Teluk Luas Padang.

Kedatangan bapak Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto, SH.MH ke kantor PT. Teluk Luas disambut oleh Survefesor bagian pemasaran bapak RIKI dan HRD PT. Teluk Luas bapak DARMAN

HRD PT. Teluk Luas bapak Darman meminta bantuan kepada bapak Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto, SH MH agar karyawan PT. Teluk Luas Padang untuk dilakukan Vaksinasi massal gratis yang telah dilaksanakan di lapangan imam bonjol padang.

Menurut keterangan dari HRD PT. Teluk Luas bapak Darman jumlah karyawan PT. Teluk Luas Padang yang ikut melaksanakan Vaksinasi sebanyak 50 (lima puluh) orang, tidak menutup kemungkinan akan bertambah karyawan lainnya yang ikut Vaksinasi tersebut. 

Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto, SH.MH berterima kasih kepada HRD PT. Teluk Luas bapak Darman beserta karyawan telah bersedia mengikuti Vaksinasi massal yang diadakan oleh Polda Sumbar memperingati Hut Bhayangkara ke-75, kegiatan tersebut dimulai tanggal 19-30 Juni 2021.

editor : (AM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *