Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Kamis, 16 November 2023

GIAT JUMAT CURHAT KAPOLSEK PADANG SELATAN AKP NANANG IRAWADI SH.MH DI KEL. BATANG ARAU KEC. PADANG SELATAN


Padang, - Giat bapak Ka Polsek Padang Selatan Akp Nanang Irawadi SH.MH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama bapak lurah batang arau serta RT dan RW seta warga Kelurahan Batang Arau Kec. Padang Selatan Kota Padang. Kamis 16 November 2023.


Kapolsek Padang Selatan Akp Nanang Irawadi SH.MH berserta anggota Intel dan anggota Bhabinkamtibmas Kel Batang Arau Bripka Diky mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program Quick Win kapolri untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.


“ Dalam kesempatan tersebut, warga Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Ka Polsek Padang Selatan Akp Nanang Irawadi SH.MH yang telah membuka forum Jumat Curhat kepada warga masyarakat Kel. Batang Arau Kec. Padang Selatan.




Ucapan terima kasih kepada Ka Polsek Padang Selatan karena selama ini membantu dalam hal penyelesaian permasalahan yang ada di Desa dengan melibatkan unsur terkait di tingkat Dese Kel. Batang Arau”. Dalam kegiatan ini bapak kapolsek Akp Nanang Irawadi SH.MH juga memberikan nomor Hp kepada warga Kel. Batang Arau.


“POLRI dalam hal ini Polsek Padang Selatan juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat atas usul, saran dan masukannya semoga kedepannya POLRI menjadi lebih baik. Dan kepada para ketua RT dan Rw kami sampaikan agar mengaktifkan kembali dan membuat daftar jaga pada Pos Kamling dilingkungannya masing – Masing,” ujarnya Kapolsek. (AM)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *