Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Kamis, 16 November 2023

AMRIL AMIN (ACIAK) WAKIL KETUA DPRD KOTA PADANG MEMPERCEPAT PEMBAGUNAN LAPANGAN VOLLY BALL VILLA MEGA CUP 2023


Padang, - Dalam rangka mencari bibit-bibit atlet bola voli muda di kota Padang dan melatih mental sportif dalam bertanding. Amir Amin (Aciak) Selaku Wakil Ketua DPRD kota Padang serta Owner Aciak Mart menggelar turnamen bola voli sekota Padang. (Kamis.16 November 2023)


Owner Aciak Mart tersebut menuturkan, penyelenggaraan turnamen 'Volly Ball Villa Mega Cup 2023' ini diharapkan dapat menjadi ajang menorehkan prestasi dan meningkatkan kemampuan bermain voli bagi para atlit atit sekota Padang.


"Selain itu, kami juga mengharap turnamen ini bisa menjadi ajang yang bergengsi bagi peserta lomba. Seperti turnamen yang lainya, lomba bola voli ini pasti bakal seru," kata Amril Amin usai beraudiensi dengan editor Ladokutunews.




Adapun turnamen 'Volly Ball Villa Mega Cup 2023' Amril Amin mengatakan, tema dalam kegiatan ini yakni, "Membangun Jiwa Sportivitas Atlit sebagai Generasi Penerus Bangsa".


"Dengan mengangkat tema demikian, kami berharap kejuaraan ini dapat meningkatkan persaudaraan antar Seluruh warga sekota Padang" kata Amril Amin.



Dijelaskan, pertandinggan ini di ikuti oleh seluruh Kecamatan yang ada di kota Padang.


Turnamen ini akan berlangsung 18 November hingga 28 November 2023 di Jalan Villa Mega Kel. Mata Air Kec. Padang Selatan Kota Padang. 


Dengan ini bapak Wakil Ketua DPRD Kota Padang serta Owner Aciak Mars tersebut bersemangat dan gigih untuk mempercepat selesainya pembagunan lapangan pertandingan ini.


“Jika antusiasme turnamen ini lebih meriah dari sebelumnya, ke depan UT Semarang berencana akan meningkatkan penyelenggaraan kegiatan menjadi kejuaraan bola voli pelajar tingkatkan. Ini akan dijadikan agenda kejuaraan rutin tahunan," ungkap Amril Amin


Editor: (AM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *