Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Rabu, 29 November 2023

Kapolda Metro Jaya Imbau Masyarakat Tidak Terprovokasi di Pemilu 2024

Padang, - Jakarta. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab saat masa kampanye hingga Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal tersebut disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., di Jakarta.

Baca Juga: Ketum PBNU Yakin Komitmen Netralitas Polri dalam Pemilu.

“Saya coba upayakan dan tanamkan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dan semuanya kegiatan yang berkaitan dengan Pemilu dilaksanakan dengan santun, itu yang paling penting,” ungkap Kapolda, Selasa (28/11/23).

Irjen. Pol. Karyoto menilai masyarakat memiliki peranan penting dalam Pemilu 2024 untuk menciptakan suasana yang damai dan kondusif dan tidak menjadikan perbedaan berujung pertikaian. Oleh karena itu, seluruh masyarakat diajak untuk saling menghormati perbedaan masing-masing atas pilihannya.

“Bertikai, bersengketa itu tidak ada gunanya. Karena kan kita ini dalam satu perahu mau kemana gitu ya, jalani sama-sama, ayo kita sama-sama secara fair, pemilihan tinggal pemilihan beda pandangan beda Ini silahkan, akhirnya satu juga,” jelas Kapolda.

(AM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *