Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Senin, 13 November 2023

RIFO DARMA SAPUTRA SH.MM BERSILATURAHMI BERSAMA KETUA HARIAN LMP KOTA PADANG FERI KALEX


Padang, - Ketua harian LMP Kota Padang Feri Kalex Bersilaturahmi bersama bapak Ketua DPW Partai Perindo Sumbar Rifo Darma Saputra SH.MM. Serta Pelopor Gerakan Sejuta Sajadah. Senin 13 November 2023.


Undangan silaturahmi ini terlaksana dengan semangat kebersamaan serta bersinergi untuk Kota Padang. Dalam kesempatan tersebut, Rifo Darma Putra SH.MM menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas kerja keras dan dedikasi LMP dalam menjalankan seluruh program kegiatan yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat dan Keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Ketua harian LMP Kota Padang berharap agar kunjungan silaturahmi ini dapat meningkatkan semangat seluruh kader LMP Kota Padang untuk mempersembahkan kerja terbaiknya dalam pelaksanaan Program-Program LMP.


Feri Kalek juga sangat mengapresiasi undangan silaturahmi Ketua DPW Partai Perindo Sumbar Rifo Darma Saputra SH.MM serta Pelopor Gerakan Sejuta Jadah ini untuk meningkatkan semangat dalam melaksanakan seluruh Program Kerja LMP Kota Padang khususnya Provinsi Sumbar. Dengan Ini Ketua harian Peri Kalex Berharap juga supaya bapak Ketua DPW Partai Perindo atau sering di sebut masyarakat banyak Bapak Pelopor Gerakan Sejuta Sajadah Ini untuk bisa menjadi pembina dan Penasehat di LMP ini. 


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rifo Darma Saputra SH.MM atas bimbingannya selama ini kepada kami. Semoga semangat ini akan terus kami bawa untuk menjadi kader-kader terbaik di lingkungan masing-masing," pungkasnya. (Feri Kalex)


Editor : AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *