Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Kamis, 25 November 2021

Satu Lagi Kafe Yang Instagramable di Kota Padang


PADANG - Menjawab tuntutan konsumen, kini Kopte hadir di Kota Padang. Dalam rangka memperkenalkan brandnya tersebut, Kopte berencana untuk melaksanakan Grand opening esok hari, Jumat (26/11).


Kopte merupakan brand terbaru dari Dumdum Group sebagai jawaban untuk pencinta teh dan kopi. Kopi dan teh tarik Kopte diracik menggunakan bahan-bahan lokal dan impor terbaik untuk menciptakan cita rasa yang nikmat dan otentik.


Berdasarkan pantauan dari Lado Kutu News pada kamis pagi (25/11), Kopte yang berlokasi di sebelah Padang Old Town, tepatnya di Jalan Batang Arau nomor 36A terlihat begitu semarak.


Terlihat puluhan karangan bunga yang berisi ucapan selamat atas berhasilnya Kopte menjajaki kakinya di Kota Padang. Tidak hanya berada dilokasi tersebut, namun karangan bunga berjejer disepanjang Jalan Batang Arau.


Salah seorang warga kota yang tengah melintasi lokasi tersebut, Gilang mengaku senang dengan kehadiran Kopte. Ia berharap semoga kopte dapat menjadi tempat muda mudi yang eksis di Kota Padang.


"Tentu senang ya, brand baru ini menjawab keresahan kita para penikmat minuman kopi dan teh selama ini. Apalagi yang disajikan nantinya merupakan minuman peranakan tempo dulu namun dikemas secara modern. Saya rasa ini akan menjadi tempat kongkow yang nyaman nantinya bagi banyak kalangan," pungkasnya.


Editor : AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *