Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Senin, 22 November 2021

AKP PURWANTO SH.MH GANDENG PERANGKAT RW DAN RT UNTUK GERAI VAKSIN DI KEL . SEBERANG PADANG


Padang, - Pada hari Senin tanggal 22 November 2021 pukul 08.00 wib giat bapak Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto,SH.MH melaksanakan Apel  untuk melakukan Gebrak Vaksinasi Covid-19 di Halaman Mesjid Al-Fath Kel. Seberang Padang Kec. Padang Selatan.



Adapun arahan Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto,SH.MH. Atas perintah bapak Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir SIK.MH kita di Polsek Padang Selatan melaksanakan kegiatan dalam rangka SUMDARSIN di wilayah hukum Polresta Padang.


Perintah bapak Kapolresta Padang, kita harus mencari warga untuk di vaksin dan dibawa ke tempat yang telah disediakan Kelurahan masing masing.


Untuk kegiatan hari ini kita Mencari warga yang belum di Vaksin Covid-19 baik Vaksin pertama maupun Vaksin kedua. Kita mengajak dan menghimbau serta memberikan Edukasi kepada warga untuk di Vaksin. " ujar Purwanto"


Giat mencari warga bersama RT dan RW yang belum di Vaksin covid-19 baik itu vaksin pertama maupun vaksin kedua dan langsung dibawa ke Gerai yang telah di sediakan Kelurahan.


Didatakan warga yang belum di Vaksin Pertama, apabila ditemukan masih ada warga yang belum vaksin pertama di catat identitasnya.


Maka dari itu mari kita himbau dan mengajak warga kita yang belum di Vaksin untuk melaksanakan vaksin covid-19 ditempat yang telah di sediakan. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri bersama RT dan RW untuk warga supaya ikut gerai vaksin. Pada Pukul 10.00 wib kegiatan Gebrek Vaksinansi sudah selesai, situasi aman dan lancar.


editor : BW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *