Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Minggu, 06 Agustus 2023

CERINT SENATOR TERMUDA SE INDONESIA UNTUK DPD RI 2024

 


Padang, - Keingginan mengikuti jejak sukses seniornya yang berhasil duduk di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, CERINT IRALLOZA TASYA,S Ked juga merasa terpacu untuk melangkah ke Senayan.

Ini dibuktikan Cerint dengan memberanikan diri mendaftar sebagai bakal calon anggota DPD RI dari daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) pada pemilu 2024 ini.

Cerint, sapaan akrabnya, adalah dokter muda tamatan Universitas Baiturahmah. Cerint mengatakan, bahwa dirinya sudah sangat percaya diri, apalagi merupakan calon termuda se –Indonesia untuk DPD RI pada Pileg 2024 ini.

Hingga saat ini, tahap demi tahap untuk menjadi salah satu calon anggota DPD RI dapil Sumbar ini sudah dilalui wanita termuda se indonesia yang asli Putri Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), dengan semangat optimistis.

Bahkan proses tahapan yang Cerint lalui sudah samapai di ujung waktu, sekarang hanya menunggu nomor urut dari KPU Sumbar.

Calon senator termuda se indonesia ini merupakan seorang dokter dan memilih peduli kesehatan dan serta pendidikan. Dengan ikut maju menjadi senator DPD RI dapat memajukan Sumatera Barat untuk kedepanya.

Cerint memohon dukungan serta doa restu seluruh warga Sumatera Barat yang ada di 19 Kabupaten kota untuk menjadikan Cerint untuk duduk di Gedung DPD RI.

Semangat generasi milenial sekarang yang sangat banyak untuk memajukan daerah masing masing serta bersinergi untuk mengembangkan / memajukan daerahnya ke tingkat Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *