Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Selasa, 25 Juli 2023

IMRAL ADENANSI MENYERAHKAN MESIN TEMPEL UNTUK WARGA SAGO


Padang, - PESISIR SELATAN - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PPP Imral Adenansi, SH, MH menyerahkan bantuan mesin Tempel 8 PK kemasyarakat Nelayan di pantai sago , Selasa 25 /07/2023 .


Dalam penyerahan mesin tersebut dihadiri oleh Walinagari Sago Syafriadi, Kepala Dinas Kelautan Pessel yang diwakili oleh Kasi kelautan ibuk Yuliar Syam, SE, Kadis Kelautan Provinsi Sumbar yang diwakili oleh Kabid kelautan Sandi Waldi, S. Sos serta tokoh masyarakat Sago. 


Sebelum penyerahan mesin tempel 8 PK dilaksanakan oleh dinas kelautan ada beberapa sambutan dan arahan yang disampaikan kepada kelompok yang menerima bantuan.


Sambutan yang pertama disampaikan oleh Walinagari Sago Syafriadi dalam sambutanya berpesan kepada kelompok nelayan yang mendapat bantuan untuk dapat memanfaatkan mesin itu dengan sebaik-baiknya untuk menangkap ikan dan selalu menjaga kebersamaan untuk meningkatkan ekonomi nelayan kita. 


Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Kadis Kelautan Pessel yang diwakili oleh Kasi Kelautan ibu Yuliar Syam, SE dan berpesan kepada nelayan pergunakanlah mesin itu dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan taraf kehidupan nelayan dan tolong jaga bantuan ini jangan sampai disalah gunakan.


Selanjutnnya sambutan disampaikan oleh Kadis Kelautan Provinsi Sumbar yang diwakili oleh Kabid Kelautan Sandi Waldi S. Sos, M.Si dalam sambutanya berharap kepada kelompok ini untuk dapat mempergunakan dan merawat mesin itu dengan sebaik mungkin, setelah itu sambutan di sampaikan oleh Imral anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.


Dalam sambutan Imral berpesan kepada kelompok nelayan untuk dapat menjaga mesin dengan sebaik mungkin dan jangan sampai terjadi punya kelompok di jual tanpa sepengetahuan yang lain, disamping itu Imral juga menyampaikan kepada Wali Nagari Sago akan memberikan bantuan jalan diseputar pinggir pantai sago supaya lokasi yang ada disekitar pinggir pantai sago menjadi lebih indah dan dapat di pergunakan oleh masyarakat sekitar untuk bisnis, sehingga ekonomi masyarakat akan terangkat dengan sendirinya. 


Setelah Imral menyampaikan sambutannya, Dinas Kelautan Provinsi dan Dinas Kelautan Pessel menyerahkan bantuan kepada kelomlok nelayan yang disaksikan oleh wali nagari Sago Syafriadi Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. 

Editor (Alp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *