Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Senin, 29 April 2024

KUNJUNGAN KERJA SEKRETARIS DINAS KOTA PADANG DEPITRA WIGUNA


Padang. - Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Padang pada hari Senin tanggal 08 April 2024 Februari 2023 Sekira Pukul 08.30 wib melaksanakan kunjungan kerja dinas kesehatan kata Padang di Pos Pam Pelayanan Pantai Air Manis.

Kunjungan kerja Dinas Kesehatan Kota Padang yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas Kota Padang Bapak Depitra Wiguna dengan jumlah rombongan sebanyak 3 orang dan disambut oleh Kanit Lantas Polsek Padang Selatan Iptu Suhendri Sebagai Ka Pos Pol Pam Pantai Air Manis.

“kami mengucapkan selamat datang kepada rombongan Dinas Kesehatan Kota Padang. Banyak Hal yang perlu kita lakukan untuk dapat meningkat kesehatan maksimal salah satunya juga dengan mengikut sertakan Dinas Kesehatan Piket Di Pos Pam yang ada di kota Padang. Ujar Suhendri.

Tujuan dari kunjungan kerja Sekretaris Dinas kota Padang salah satu bentuk melihat dan menyaksikan langsung personil dinas kesehatan kota Padang yang ada di Pos Pam yang ada di kota Padang dengan adanya Dinas kesehatan bisa ini bisa langsung membantu masyarakat yang membutuhkan, serta gerekan cepat dinas kesehatan membantu masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut , Dinas Kesehatan kota Padang mempresentasikan langsung tentang beberapa upaya yang sudah dilaksanakan oleh Dinas kesehatan terkait membantu masyarakat di tempat tempat keramaian serta warga sekitaran setempat yang membutuhkan pertolongan kesehatan.

Diakhir kunjungan kerjanya, Dinas Kesehatan Kota Padang Bapak Depitra Wiguna mengucapkan terimakasih kepada Personil Kesehatan, Tni dan Polri Serta Satpol Pp, Dinas Perhubungan Karena Kompak Selalu Di Pos Pam Pantai Air Manis untuk membantu masyarakat.

Editor : AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *