Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Senin, 15 Januari 2024

Turnamen Futsal Antar Angkatan Smu N 6 Padang


Padang, - Ikatan Alumni SMU 6 Padang Mengadakan turnemen futsal lintas angkatan, organisasi resmi yang mewadahi hampir 100 ribu alumni SMU N.6 Padang melalui salah satu alumni yang sudah lama lulus yaitu alumni 1990 menggelar Turnamen Futsal antar angkatan. Turnamen internal ini merupakan turnamen Futsal perdana para alumni dibidang olahraga yang diadakan di lapangan futsal Tata Rawang di Kel. Rawang Kec. Padang Selatan Kota Padnag. tanggal (14 Januari 2023).

Turnamen Futsal dibuka langsung oleh anggkatan 90 SMA N 6 Padang dan Pengurus IKA. Turnamen ini memperebutkan Juara I, Juara II dan Juara III bersama. 

"Momen ini adalah ajang silaturahmi bagi alumni dari berbagai angkatan di SMA N 6 Padang ucap Teteh Gaug selaku ketua angakatan 1999. Turnamen Futsal ini diharapkan tidak hanya menjadi sebuah pertandingan semata, namun menjadi wadah untuk mempersatuan alumni dari berbagai latar belakang pekerjaan, domisi dan pengalaman bermain futsal yang berbeda dan melalui kegiatan ini diharapkan akan muncul kegiatan lainnya atau agenda yang dapat mempererat hubungan silaturahmi antar alumni sesuai dengan tema yang dicanangkan.

Turnamen yang berlangsung selama 3 minggu, ada alumni per-angkatan dan ada club siswa yang ikut memeriahkan Turnamen Futsal ini. Hasil dari Turnamen ini kita masih menunggu hasilnya..

Semoga Alumni yang berhasil meraih Juara di Turnamen Futsal ini bisa bertemu kembali bersama Alumni-alumni lainnya di tahun depan dan In Sha Allah berikutnya lebih banyak, lebih menarik lagi dari tahun sebelumnya, kata Teteh Gaung angkatan 99. sebagai pengurus IKA SMA N. 6 Padang

Editor : AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *