Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Minggu, 29 Oktober 2023

CTT Group adakan Lomba Bernyanyi Duet Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda


Padang, - Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda CTT Group adakan Lomba Bernyanyi Duet, perlombaan tersebut dengan memperebutkan hadiah pertama tabanas Rp. 500.000 ditambah tropy dan hadiah kedua tabanas Rp. 300.000 tambah tropy serta hadiah ketiga tabanas Rp 200.000 tambah sufenir sabtu 28/10/2023 bertempat di jopy kafe.


Kardi Tanjung menyebutkan adapun acara ini melibatkan dengan dewan juri kardi tanjung ketua juri, Eri tanjung anggota juri, Leosanta anggota juri dan dalam perlombaan tersebut kriteria yang akan dinilai suara, tehnik, ekspesri dan penampilan, "ucapnya saat pembukaan acara.



Mewujudkan Keakraban Babinsa Koramil


05 Pauh Serka Rio Alfian Komsos Dengan Warga Binaan

Kepala Sub Seksi Bimbingan Kerja Bapas Kelas I Padang, Ricky Afriwandi Lubis laksanakan serah terima pelatihan kerja di Bandar Buat Komsos dengan Security, Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Syafril himbau tingkatkan keamanan hal senada juga disampaikan oleh komisaris group Dedi Zhandra acara diadakan dalam rangka momen hari SUMPAH PEMUDA RI. 


Kegiatan lomba VESTIVAL DUET ANTAR GROUP Yang berada dilingkungan kota Padang dan Sumbar dengan cara pasangan dengan lagu bebas yang diselenggarakan oleh GROUP CTT (CANDA TAWA TERMEHEK) yang diketuai oleh KETUA LEOSANITA, WAKA BIMA, SEKRETARIS RISMA, "sebut Dedi Zhandra komisaris Group.


Komisaris group juga mengatakan acara ini Melibatkan Pengurus GROUP 11 orang Sebagai Panitia tambahan dengan memperebutkan : 


Juara 1 : Tropy Group CTT+ Tabanas 500 + sovenir.

Juara 2 : Tropi + Tabanas 300 + sovenir.

Juara 3 : Tropi + Tabanas + sovenir.


Kegiatan melibatKAN PARA DEWAN KETUA /WAKA. 9 GROUP DIBAWA NAUNGAN Dedi Zhandra Sebagai KOMISARIS GROUP, "Terangnya.


Acara perlombaan bernyanyi duet yang berlangsung tersebut dengan juara harapan ketiga dengan nilai 875 diraih dengan nomor undian 04, Juara harapan kedua dengan nilai 882 nomor undian 18 dan juara harapan pertama dengan nilai 894 nomor undian 19, Juara ketiga dengan nilai 900 peserta nomor undian 12 dari perwakilan Lasago Group dari pasangan Zildan, Juara kedua dengan nilai 903 dengan nomor undian 15 dari perwakilan Group Canda Tawa Termehek (CTT) dengan pasangan Roni dan Risma dan juara pertama dengan nilai 920 nomor undian 02 perwakilan Group MMC dengan Pasangan Lasdeni dan Srihatono, "tutup Kardi Tanjung.


#Adtara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *