Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Rabu, 05 Januari 2022

Penyaluran Bantuan Di Kelurahan Pasa Gadang

 








Padang, - Pasa Gadang merupakan satu dari dua belas Kelurahan yang ada di Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, telah dilakukan penyaluran bantuan di Kelurahan tersebut. Rabu (05/01/2022).


Penyaluran Bantuan ini merupakan Penyaluran KKS PPKM kelurahan Pasa Gadang Oleh Bansos BRI. Sebanyak ini KK mendapatkan bantuan tersebut.


"Kami berharap dengan bantuan KKS PPKM Kelurahan Pasa Gadang ini warga merasa ikut terbantu dan dapat mempergunakan bantuan ini sebaik mungkin" Ujar Ridwan selaku Lurah Pasa Gadang.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang Aipda Adri Maizal mengatakan penyaluran bantuan KKS PPKM di Kelurahan Pasar Gadang ini berjalan dengan lancar dan tertib, tidak ada ditemukan permasalah permasalahan yang akan menimbulkan konflik.


Sementara itu Yeni Riza selaku TKSK mengatakan penerima bantuan KKS PPKM di Kelurahan Pasa Gadang merupakan warga yang terdampak secara ekonomi dikarenakan adanya pandemi Covid -19,sehingga dengan bantuan ini warga dapat merasakan adanya perhatian pemerintah.


Pada kesempatan itu turut hadir PSM kelurahan Pasa Gadang dan KORCAM PKH Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.


edito : AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *