Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Sabtu, 11 Desember 2021

Apresiasi Dukungan Vaksin, Camat Padang Selatan Beri Penghargaan Kapolsek Padang Selatan


Padang, - Padang Selatan menjadi salah satu kecamatan yang berhasil menorehkan catatan positif perihal vaksinasi. Ini dibuktikan dengan capaian angka vaksinasi yang telah jauh melebihi 90 % didaerah tersebut. 10/12/2021


Tentu saja capaian maksimal itu tidak didapat dengan instan, ragam cerita pengorbanan dan dedikasi terukir didalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Salah seorang yang berdedikasi tersebut adalah AKP Purwanto,SH.MH selaku Kapolsek Padang Selatan. 


Dengan semangat keyakinan, hari-harinya dihabiskan untuk menggerakkan masyarakat banyak untuk mau mengikuti berbagai kegiatan vaksin yang tersebar di banyak gerai di Padang Selatan. 



Kegigihannya untuk bekerja dalam senyap ternyata tetap mendapatkan ekspose dari masyarakat. Oleh karena itu, Camat Padang Selatan yang mewakili masyarakat setempat memberinya penghargaan dukungan kegiatan vaksinasi covid 19.


Penghargaan tersebut ditandai dengan penyerahan piagam secara langsung kepada AKP Purwanto di ruang kerja bapak camat Padang Selatan. Inovasi inovasi dari bapak Kapolsek Padang Selatan Dengan Menggerakan 12  Bhabinkamtibmas yang ada di kecamatan Padang Selatan. Serta semangat Para LPM, RW, RT yang ada juga membantu Kegiatan tersebut ujar Purwanto.


Raut wajah AKP Purwanto tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya pada saat itu. Ia mendedikasikan penghargaan tersebut untuk semua stakeholder yang terlibat dalam percepatan vaksinasi di Padang Selatan, khususnya Personil Polsek Padang Selatan. 


"Tentu kita bersyukur dengan penghargaan yang diterima hari ini. Namun yang pasti ini semua berkat sinergi antar lini dan kerja sama antar stakeholder di Padang Selatan. Juga tidak lupa dukungan dari rekan-rekan Polsek Padang Selatan selama ini yang tidak mengenal lelah," tutupnya. 


editor : AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *