Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Selasa, 19 Oktober 2021

AKP PURWANTO.SH.MH KAPOLSEK PADANG SELATAN GIRAI VAKSIN MELALUI GANDENG RW DAN RT DENGAN MENEMPELKAN PERSONIL POLRI.


Padang, - Giat girai vaksin merdeka di Kelurahan Rawang Kecamatan Padang Selatan Langsung di sambut baik oleh seluruh perangkat RW dan RT. Kegiatan vaksin Girai merdeka di tentukan Kapolsek Bapak AKP Purwanto SH.MH di Kelurahan Rawang untuk Mempermudah warga untuk vaksin karna warga lebih kurang 13.000 warga serta untuk mensukseskan kegiatan vaksin nasional untuk mencegah virus Covid-19. Selasa 19/10/2021


Dengan konsisten RW dan RT Kel. Rawang Semua bisa berkoberasi dengan seluruh RW dan RT bersama seluruh personil Polsek Padang Selatan. Bapak Purwanto meminta dan berharap supaya dapat menerapkan protokol kesehatan. 


Kegiatan Girai vaksin merdeka dilaksanakan untuk mempercepat dan medektesi seluruh warga apakah sudah di vaksin atau belum. Kegiatan ini dilakukan untuk perangkat kelurahan Rawang aktif mengajak warga supaya ikut serta dalam kegiatan vaksin.


Purwanto menyebut, " Kegiatan yang dilakukan di kelurahan Rawang per RW di tempatkan personil dari Polsek dua orang. yang bertuan mendampingi RW dan RT untuk mengajak dan memberikan himbauan untuk vaksin di Lokasi Yang Telah disediakan.

Dikelurahan Rawang Ada Berjumlah 14 RW dan 52 RT yang mana setiap RW di perbantukan dua orang personil polisi Polsek Padang Selatan. Dalam Kegiatan itu Seluruh RT dan RW langsung mendatangi warga untuk ikut vaksin.


Setiap warga yang sudah di datangi dan yang di himbau, Bagi yang belum vaksin akan di jemput dan diantar oleh mobil patroli Polsek Padang Selatan ujar, Purwanto.

Editor. AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *