Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Rabu, 03 Maret 2021

Pengurusan Masjid Muhammadan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Jamaah

Pengurusan Masjid Muhammadan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Jamaah

Padang
, - Masjid Muhammadan salah satu Masjid yang berada di Jalan Pasar Batipuh RT003 RW002 Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan Kota Padang. Rabu (03/03/2021).

Salah satu ciri Khas Masjid Muhammadan ini berornamen Bangunan Khas India, dimana sebagian Jamaah Muhammadan merupakan Keturunan India yang berada di Kota Padang yang terhimpun di Himpunan Keluarga Muhammadan.


"Kita akan menjaga tradisi yang ada di Masjid Muhammadan salah satunya kegiatan yang kita kenal sebagai SERAK GULO, yang mempunyai makna selain dibagi bagikan kepada masyarakat juga memperpanjang tali Silaturahmi" ujar H. Anton selaku Ketua Penggurus Masjid Muhammadan Periode Tahun 2021 sampai 2026.


Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang Bripka Adri Maizal menyebutkan " Semoga dengan terbentuknya kepengurusan Masjid Muhammadan Periode Tahun 2021 sampai Tahun 2026 ini bisa membawa Masjid Muhammadan kearah yang lebih baik, baik fisik bangunan maupun kegiatan kegiatan keagamaan".


Kegiatan Silaturahmi yang dilaksanakan oleh Pengurus Masjid Muhammadan di hadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Padang Selatan Tasman, Pelaksana Tugas ( Plt ) Lurah Pasa Gadang Waluyo Yuwono, Ketua LPM Rahmat Ramadhanto serta Ketua RW002 Rosliani, Ketua RT003 RW002 Rudi Darwis. (Wy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *