Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Senin, 22 Maret 2021

Himpunan Keluarga Lie Kwee Melakukan Kegiatan Vaksinasi








Padang, - Kegiatan Pelaksanaan vaksinasi covid-19 Untuk Lansia digedung LIE KWEE (LONGS EE TONG) Kota Padang ketua pelaksana LIE HENG LIE (Henry Alizar) ketua himpunan keluarga Lie Kwee, Menyampaikan banyak warga yang berminat untuk di vaksinasi, itu semua bentuk kepededulian warga bersemangat untuk mencegah virus covid-19. (Senin, 22/3/2021)


Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk membantu pemerintah untuk cegah covid19 serta mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat supaya terhindar dari virus covid19 dan masyarakat aman, sehat dan ekonomi pulih. Ujar Ketua himpunan keluarga Lie Kwee LIE HENG LIE (Henry Alizar).

Pendaftaran vaksinasi untuk Lansia sudah dibuka sebelum acara kegiatan di mulai. Pada Kegiatan hari ini Senin, tanggal 22 Maret 2021 total semua warga Lansia yang sudah mendaftar lebih kurang 300 orang untuk yang mau di vaksinasi.

Kegiatan pemasangan vaksinasi cegah covid-19 dilakukan oleh dinas kesehatan kota padang yang mana kegiatan ini merupakan kerjasama dinas kesehatan dengan himpunan keluarga Lie Kwee di jalan Niaga gedung Lie Kwee (depan polsek padang selatan).






Kegiatan vaksin tersebut bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran civid-19, dan masyarakat tidak perlu cemas, ujar panitia.

Pagi ini pendaftran ulang semua peserta yang mau di vaksin sudah pada ramai dan antri menunggu giliran untuk di vaksinasi. Dan kegiatan pelaksanaan vaksinasi selalu menggikuti protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *