Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Selasa, 09 Maret 2021

HBT Kota Padang Sukses Vaksinasi Warga Sebanyak 1.480 Orang

 











Padang, - Pelaksanaan vaksinasi covid-19 digedung HBT Kota Padang ketua pelaksana Martin Makmur Menyampaikan banyak warga yang berminat untuk di vaksinasi, itu semua bentuk kepededulian warga bersemangat untuk mencegah virus covid-19. (Selasa, 9/3/2021)


Pada Kegiatan hari pertama Senin, tanggal 8 Maret 2021 total semua vaksinasi covid-19 di gedung HBT kota padang berjumlah yang hadir 772 orang dan yang ditolak karna kesehatan 23 orang yang menerima vaksin 699 orang. 


Hari kedua Selasa , tanggal 9 Maret 2021 penerima vaksinasi covid-19 yang hadir berjumalah 822 orang, yang ditolak karna kesehatan 41 orang dan yang menerima vaksinasi covid-19 berjumlah 781 orang jadi total penerima vaksinasi pada penutupan kegiatan berjumlah 1.480 orang. Ada juga ditunda karna vaksinasi habis berjumlah 35 orang, ujar ketua pelaksana martin makmur.


Dimana pada kegiatan vaksinasi covid-19 dilaksanakan untuk masyarakat Kota Padang. Kegiatan dilaksanakan di gedung HBT Kota Padang yang mulai dari tanggal 08 sampai tanggal 09 Maret 2021 telah memberikan 1.480 vaksinasi covid-19 kepada masyarakat kota padang. 


Kegiatan pemasangan vaksinasi cegah covid-19 dilakukan oleh dinas kesehatan kota padang. Setelah keluarnya surat izin edaran dari badan pengawas obat dan makanan untuk coronavac / inactiveated sars-cov2 virus keluaran Sinovac Life Sciences Co.LTD Beijing Cina dan PT. Bio Farma serta fatwa MUI tentang produk vaksin covid 19 produksi Sinovac Life sciences dan Biofarmacoronac Hukumnya "Aman, Menyehatkan dan Halal"


Pengamanan vaksinasi covid-19 dipimpin oleh Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag.MH beserta 5 (lima) orang personil Polsek Padang Selatan.


Kegiatan baksinasi covid-19 hari kedua di gedung HBT Kota Padang pada pukul.16.00 Wib untuk masyarakat sudah selesai dan di tutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *