Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Rabu, 10 Maret 2021

ASN Padang Selatan Jalani Vaksinasi Vase Pertama








Padang, - Camat Padang Selatan Teddy Antonius, S.STP, MM didampingi Ketua TP-PKK Evi Rozana Teddy  serta  129   ASN Kecamatan mendapatkan vaksinasi SinoVac untuk melawan Covid-19Tahap Pertama, (10/3). 


Kegiatan Vaksinasi itu bertempat di Aula Kantor Camat Padang Selatan  yang dipimpin langsung oleh Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Rawang dr. Viona Putria dibantu para tenaga kesehatan dari Puskesmas tersebut.


Sebelum Vaksinisasi dilakukan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Gabungan yang dipimpin langsung oleh Camat dan menghimbau semua ASN Padang Selatan Wajib untuk di Vaksin dan Camat menyatakan bahwa Vaksin Halal, Aman dan Menyehatkan. 


Pantauan, Vasinasi dimulai dari Camat, Ketua TP-PKK selanjutnya tampak satu per satu jajarannya antre untuk mendapatkan vaksin SinoVac.


Pada pelaksanaan Vaksin, terlebih dulu harus menjalani proses pemeriksaan mulai dari tekanan darah sampai pada suhu tubuh. 


Bahkan semua pegawai harus jujur menjawab pertanyaan mengenai ada tidaknya penyakit bawaan serta pernah menjalani perawatan Covid-19. 


Setelah semua dinyatakan lolos pemeriksaan kesehatan, dilanjutkan ketahap berikutnya untuk mendapatkan suntikan vaksin.


Sementara itu, Camat Teddy  usai divaksin tampak memberikan apresiasi atas pemberian vaksin kepada dirinya, Isteri dan para Jajarannya. "Kami sebagai pelayan publik tentu sangat sering berinteraksi dengan masyarakat. 


Diharapkan kegiatan ini membuat seluruh petugas pelayanan publik memiliki imun agar tidak mudah tertular Covid-19, sehingga penularannya dapat diminimalisir.


Teddy  juga mengimbau agar segenap elemen masyarakat untuk bersedia diberi vaksin supaya dapat memberikan kesehatan untuk semua, baik diri sendiri, keluarga, tetangga dan warga lainnya. "Semoga wabah Pandemi ini cepat berlalu, ujarnya. (AM) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *