Redaksi

Kuliner

Politik

Hukrim

Redaksi

Pimpinan Rianto Pusaka

Minggu, 28 Februari 2021

Anggota DPRD Padang dari Fraksi PAN Jupri Goro Bersama Dengan Masyarakat Gurun Laweh Kec. Lubeg

Padang, - Demi menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan imun tubuh, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang,  dari Partai Amanat Nasional (PAN) Jupri, Goro bersama warga Gurun Laweh Kecamatan Lubuk Begalung, pada Minggu (28/2/2021) pagi.

Jupri bersama warga RT 03 Parak Laweh membersihkan lingkungan mulai dari riol hingga membersihkan semak-semak yang mana akan menyebabkan penyakit nantinya dan kegiatan tersebut juga mempergunakan alat berat skafator mini.

"Kegiatan ini selain menjaga kebersihan lingkungan, namun juga bisa meningkatkan daya imunitas tubuh. Dan yang terpenting silaturahmi dan kebersamaan dengan warga tetap terjaga," ucapnya.

Dengan menjaga kebersihan lingkungan saat ini diharapkan bisa memutus wabah virus corona, karena dengan menjaga lingkungan tetao bersih dan mematuhi protokol kesehatan semoga pandemi ini segera berakhir, pungkasnya.

Dalam kegiatan ini nampak warga sangat antusias untuk membersihkan lingkungannya.

Lingkungan yang bersih dan asri membuat kita jauh dari sumber penyakit, ujar salah seorang warga.


(Fredo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari artikel ini, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Komentator dengan identitas tidak jelas dan berbahasa kurang sopan, maaf, terpaksa komentarnya kami delet. Thanks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *